Jurnal Perpustakaan Pertanian

P-ISSN : 0854-1078

E-ISSN : 2541-0814

Jurnal Perpustakaan Pertanian (JPP) merupakan jurnal ilmiah yang memuat karya tulis ilmiah hasil pengkajian dan tinjauan tentang perpustakaan, dokumentasi, dan informasi. JPP diterbitkan oleh Pusat Perpustakaan dan Penyebaran Teknologi Pertanian, Kementerian Pertanian, setahun dua kali pada bulan Juni dan Desember berbahasa Indonesia. Penerbitan jurnal ini dimaksudkan untuk menyebarkan konsep pemikiran, dan idea atau hasil pengkajian di bidang perpustakaan, dokumentasi dan informasi. 

JPP menerima karya tulis ilmiah yang mempunyai kontribusi pada pemahaman atau teori, penerapan teori, dan metodologi dari berbagai aspek ilmu perpustakaan, dokumentasi dan informasi, termasuk: manajemen perpustakaan, perpustakaan digital dan repositori, organisasi informasi, layanan informasi, pengelolaan pengetahuan, literasi media dan Informasi, preservasi media dan informasi, infometrik, bibliometrik, kebijakan informasi, dan teknologi informasi. Karya tulis ilmiah tersebut tidak sedang ditelaah atau telah diterbitkan di jurnal ilmiah atau teknis lainnya.

 


Journal Homepage Image

Announcements

 

Penerbit Jurnal Perpustakaan Pertanian

 
Mulai tahun 2017, penerbit jurnal Perpustaan Pertanian beralih dari Badan Penelitian dan Pengembangan Pertanian ke Pusat Perpustakaan dan Penyebaran Teknologi Pertanian  
Posted: 2017-09-15 More...
 
More Announcements...

Vol 27, No 1 (2018): Juni 2018

Table of Contents

Articles

Endang Fatmawati
PDF
1-6
Pamela Damayanti
PDF
7-16
Mumuh Muhamad Buhary, Juznia Andriani
PDF
17-22
Sheila Savitri
PDF
23-29
Rattahpinnusa Haresariu Handisa
PDF
30-36